Skipping Tali untuk Cardio

UncategorizedLeave a Comment on Skipping Tali untuk Cardio

Skipping Tali untuk Cardio

Salah satu cara yang sering diabaikan untuk melatih daya tahan kardiovaskular adalah dengan menggunakan tali skipping. Untuk beberapa alasan, orang sering lupa tentang manfaat lompat tali saat tumbuh dewasa. Ini adalah pokok pelatihan petinju karena merupakan latihan yang bagus untuk bekerja pada koordinasi, gerak kaki, kelincahan, kecepatan, dan daya tahan.

Aspek lain yang menyenangkan dari lompat tali adalah bahwa ada banyak teknik untuk dikembangkan sehingga latihan Anda selalu tetap menantang dan menyenangkan. Nah, sampai Anda mematahkan diri dengan tali, tapi itu hanya bagian dari kurva belajar. Selain itu, lompat tali adalah alat kebugaran termurah yang akan Anda temukan. Mereka biasanya tersedia untuk 5 hingga 10 dolar, dan dapat bertahan seumur hidup Anda. Sebagai tambahan, ukuran minimalnya memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Singkatnya, tidak ada alasan Anda tidak harus memiliki tali skipping yang Anda inginkan.

Saat mencari tali, Anda harus memastikan bahwa itu adalah panjang yang tepat untuk Anda. Untuk mengetahuinya, letakkan kaki di tengah-tengah tali dan angkat pegangannya sehingga Anda benar-benar memanjangkan tali. Pegangan tidak harus melewati ketiak Anda, sedikit di bawah ketiak Anda sempurna.

Belajar Melewati Tali

Jika Anda seperti saya, melompati tali semacam melewatinya saat Anda masih di sekolah. Dalam kasus kami, kami perlu belajar lompat tali sebagai orang dewasa, dan itu bisa menyebalkan, percayalah, saya sudah melakukannya. Meskipun demikian, teruslah berusaha dan pada akhirnya Anda akan mendapatkannya.

Jika Anda tidak pernah melewatkan tali sepanjang hidup Anda, ada baiknya Anda mencoba meniru gerakan melompati tali tanpa tali. Jaga siku Anda tetap dekat dengan sisi tubuh Anda dan bayangkan diri Anda melewatkan tali menggunakan pergelangan tangan dan lengan Anda. Anda harus melompat sekitar 1 hingga 2 inci dari lantai, cukup sehingga tali dapat tergelincir di bawah kaki Anda. Juga, hanya telapak kaki Anda yang harus menyentuh tanah.

Pastikan latihan pertama Anda ditujukan untuk mempelajari teknik yang tepat. Ketika teknik Anda lebih baik, Anda akan memiliki lebih dari cukup waktu untuk mengerjakan pengkondisian Anda.

Ketika Anda mulai merasa lebih nyaman memvisualisasikan diri Anda dan mempraktikkan gerakan lompat tali, gabungkan tali dan latih interval waktu kecil, pastikan Anda dapat terus lompat tali tanpa tersandung. Misalnya, lompat tali selama 10 atau 20 detik sehingga Anda tidak lelah. Berkonsentrasi penuh pada teknik, pastikan Anda tidak melompat terlalu keras. Ulangi interval 5 hingga 10 kali berturut-turut.

Nasihat Lebih Banyak

Saya tidak akan merekomendasikan lompat tali jika Anda memiliki kaki yang rata karena dampak lompat yang terus-menerus bisa melukai Anda. Jika Anda memiliki masalah dengan lengkungan kaki, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelumnya. Juga, untuk membatasi benturan, itu ide yang baik untuk memakai sepatu empuk yang baik, dan untuk berlatih di permukaan penyerap goncangan seperti keset gym atau lantai kayu. Lapangan tenis dan cincin tinju juga merupakan alternatif yang bagus.

Minggu ini, kerjakan teknik, dan minggu depan, Anda harus siap untuk mulai berolahraga dengan tali skipping.

Double Under

Ini mungkin teknik yang paling umum yang orang pelajari setelah belajar cara melompati tali. Untuk melakukan double under, Anda pada dasarnya perlu melakukan dua putaran putaran untuk setiap satu lompatan. Anda masih melompat dengan kedua kaki bersamaan, keduanya sekaligus. Ketika pertama kali belajar bagaimana melakukan double under, lebih baik untuk mempraktikkannya sendiri, satu kali mencoba sekaligus. Setelah Anda menjadi lebih efisien dalam hal itu, lompat tali secara normal dan coba lakukan double di bawah setiap sepuluh detik. Setelah Anda menjadi lebih terbiasa dengan teknik ini, Anda harus dapat melakukan double under dan melanjutkan lompat tali secara normal tanpa tersandung atau istirahat di antaranya.

Latihan Lompat Tali

Cara paling jelas untuk berlatih dengan lompat tali adalah dengan melakukan interval waktu. Seperti yang dilakukan petinju untuk mensimulasikan usaha dan ketegangan putaran di atas ring, gunakan timer dan lewati tali untuk periode waktu mulai dari satu hingga tiga menit. Jika mau, Anda dapat memasukkan double unders sesekali, tetapi selalu fokus pada teknik Anda. Segera, Anda harus menjadi cukup baik sehingga Anda dapat melewati tali untuk satu interval penuh tanpa tersandung.

Campurkan Pelatihan Interval

Cara sederhana untuk meningkatkan latihan lompat tali Anda adalah dengan menggabungkan latihan interval. Berbeda dengan interval 2 atau 3 menit, berlatih melakukan interval dua puluh detik diikuti dengan istirahat sepuluh detik. Pastikan Anda melaju dengan kecepatan penuh selama interval ini, Anda harus mendorong diri sepenuhnya untuk benar-benar merasakan manfaat dari latihan interval.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top